img

Sosialisasi AHD Anugrah Humas Diktiristek Tahun 2024

rezki 05-07-2024

Humas Universitas Winaya Mukti (UNWIM) turut serta dalam sosialisasi Anugerah Humas Diktiristek (AHD) Tahun 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dr. Agus Supriatna, S.Sos., M.Si., selaku Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV.

Kata sambutan juga disampaikan oleh Ibu Dinna Handini dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek). Dalam sambutannya, Ibu Dinna menyampaikan ajang ini merupakan apresiasi untuk seluruh HUMAS di Perguruang Tinggi Indonesia, harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi humas perguruan tinggi untuk terus berinovasi dan berkarya dalam bidang kehumasan.

Selanjutnya, Dr. Ani Yuningsih dari Universitas Islam Bandung (UNISBA), yang juga bertindak sebagai ketua juri dalam kegiatan ini, memaparkan berbagai kategori lomba yang akan dilombakan. Beliau menjelaskan bahwa penilaian akan difokuskan pada Media Sosial dalam aspek kreatifitas, inovasi, dan efektivitas dalam strategi komunikasi yang dilakukan oleh humas perguruan tinggi. Seleksi ini akan dipilih 3 Humas Perguruan Tinggi di wilayah LLDIKTI IV dan bagi yang lolos akan ikut seleksi Anugrah HUMAS Diktiristek Nasional. 

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh humas perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IV yang meliputi daerah Jawa Barat dan Banten. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para humas perguruan tinggi dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Anugerah Humas Diktiristek Tahun 2024 dan terus meningkatkan kualitas serta profesionalisme dalam bidang kehumasan.

Kategori