img

BIMBINGAN TEKNIS PENGISIAN CAPAIAN IKU DI LLDIKTI IV

rezki 11-06-2024

Bandung – Dalam upaya meningkatkan mutu perguruan tinggi melalui optimalisasi pengisian capaian Indikator Kinerja Utama (IKU), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian Capaian IKU bagi perguruan tinggi di lingkungannya pada tahun 2024. Selasa(11/6/24)

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 75 perguruan tinggi, termasuk Universitas Winaya Mukti (UNWIM), yang diwakili oleh Kepala Divisi Humas dan Protokoler, Ibu Dr. Tuti Anggraeni, S.T., M.M. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan panduan dan bimbingan teknis kepada perguruan tinggi dalam mengisi dan mencapai target Indikator Kinerja Utama yang telah ditetapkan.

Bimbingan teknis ini diharapkan dapat membantu perguruan tinggi dalam memahami lebih dalam mengenai IKU serta strategi-strategi yang dapat diterapkan untuk mencapai indikator tersebut. Dengan demikian, diharapkan peningkatan mutu pendidikan tinggi di wilayah LLDIKTI IV dapat tercapai secara optimal.

Dalam sambutannya, pihak LLDIKTI Wilayah IV menekankan pentingnya kolaborasi dan komitmen dari semua perguruan tinggi untuk mencapai standar kualitas yang lebih tinggi. Pengisian capaian IKU bukan hanya sekadar pemenuhan administrasi, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing lulusan perguruan tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

Acara bimbingan teknis ini juga menjadi ajang bagi perguruan tinggi untuk saling berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam pengisian capaian IKU. Dengan adanya pertukaran informasi dan pengalaman, diharapkan setiap perguruan tinggi dapat menemukan cara yang efektif dan efisien dalam mencapai target IKU yang telah ditetapkan.