img

FTPA UNWIM Mengikuti Sosialisasi Peningkatan Peringkat Unggul

rezki 10-07-2024

Bandung, Jawa Barat - Fakultas Teknik Perencanaan dan Arsitektur (FTPA) Universitas Winaya Mukti (UNWIM) mengikuti sosialisasi Peningkatan Peringkat Unggul yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik pada Selasa, 9 Juli 2024. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas program studi keteknikan di Indonesia dan mendorong perguruan tinggi untuk mencapai peringkat unggulan.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Kaprodi Teknik Lingkungan Santi Prihastuti, S.Si, M.T., Kaprodi Teknik Geodesi Levana Apriani, S.T., M.T.,Kaprodi Teknik Sipil Edward Hafudiansyah, S.Pd.,M.T dan dosen-dosen Teknik lainnya dari FTPA UNWIM. Dalam sosialisasi ini, para peserta mendapatkan informasi tentang kriteria penilaian LAM Teknik untuk mencapai peringkat unggulan, serta strategi-strategi yang dapat dilakukan oleh perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas program studinya.

Beberapa poin penting dari sosialisasi:

  • Kriteria penilaian LAM Teknik untuk mencapai peringkat unggulan meliputi visi, misi, tujuan, kurikulum, dosen, mahasiswa, sarana dan prasarana, serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  • Perguruan tinggi perlu melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas program studinya, seperti memperkuat kurikulum, meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa, serta meningkatkan sarana dan prasarana.
  • LAM Teknik akan terus melakukan pendampingan kepada perguruan tinggi untuk mencapai peringkat unggulan.

FTPA UNWIM berkomitmen untuk meningkatkan kualitas program studinya dan mencapai peringkat unggulan. Sosialisasi ini merupakan langkah awal bagi FTPA UNWIM untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, semoga FTPA UNWIM dapat mencapai peringkat unggulan dan menjadi lebih baik.