img

Rektor UNWIM Hadiri Sosialisasi Kebijakan KIPK dan Pendistribusian Kuota KIPK 2024

rezki 05-07-2024

Bandung - Pada hari ini, Rektor Universitas Winaya Mukti, Dr. H. Deden Komar Priatna, ST., SIP., MM., CHRA, menghadiri acara Sosialisasi Kebijakan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK) dan Pendistribusian Kuota KIPK yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV. Acara ini berlangsung di aula kampus IKIP Siliwangi. Jumat (05/07/2024)

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T, IPU, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya KIPK dalam meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi mahasiswa dari keluarga kurang mampu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Universitas Winaya Mukti, Prof. Dr. H. Ai Komariah, Ir., M.S, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Hj. Winna Roswinna, SE., MM., CPM., serta 248 pemimpin perguruan tinggi swasta lainnya yang berada di wilayah LLDIKTI IV.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan seluruh perguruan tinggi swasta di wilayah LLDIKTI IV dapat lebih memahami kebijakan KIPK dan melakukan pendistribusian kuota KIPK dengan tepat sasaran, sehingga semakin banyak mahasiswa yang dapat merasakan manfaat dari program ini.